Tips Anti Boncos dari Ngiklan Facebook

1483

Peluang Bisnis Online Tips Anti Boncos dari Ngiklan Facebook ala Christina Lie yakni :

1. Pastikan sudah ngerti cara bikin pixel dan mengerti cara membuat custom audience yang merekam engagement mereka yang menonton video minimal 50%

2. Pastikan sudah mengerti cara membuat video iklan yang dalam 10 detik pertama bisa menarik orang utk klik dan penasaran.

3. Jangan lupa bikin minimal 5 target audience berbeda di 5 adset berbeda. Bikin 2 jenis LAA , 1-3%, 3-5% dari orang-orang yang sudah menonton video minimal 50%, dan bikin 3 audience cold, lalu hajar sesuai orang yang kira-kira mampu beli produk kamu.

4. Patokan minimal 3 juta audience kalau ini audience cold yang belum pernah tau produk ini apaan.

5. Dari total 5 audience di nomor 3, berikan tiap audience 3 iklan video berbeda, untuk ditest yang mana yang paling banyak diklik.

6. Untuk 5 audience, set budget minimal 50.000 hari/adset, patokannya simple, kalau margin produk 100rb, ya bikin aja minimal 100rb.., atau dengan CBO, campaign budget optimazion, kalau di 1 campaign ada 5 iklan, ya minimal pasanglah 5 x margin produk contohnya 500rb..

ntar dicek aja, begitu reach per adset udah nyentuh 1000 orang lebih.. yg hasilnya jomplang sendiri, pause aja.. nah dari adset yang hasilnya bagus, duplicate, rubah dikit settingan audiencenya.

7. Jangan lupa pelajari cara membuat headline yang menarik di caption, dan tuangkan 3 benefit utama dari produkmu didalam video iklan-mu.

8. Setelah nomor 1 s/d 7 sudah kalian mengerti dan lakukan secara lengkap. INI YANG TERPENTING biar gak boncos –> Gak usah publish iklannya dan silahkan melanjutkan aktivitas seperti biasa.

Semoga bermanfaat Tips Anti Boncos ini..

daftar belajar jualan online di 101red
daftar belajar jualan online di 101red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here