5 Perbedaan Google Adsense dengan Google Adsense Express

408

Bisnis dari rumah penghasilan jutaan – Sejak kehadiran google di dunia. Perubahan jaman dari masa ke masa mengalami perubahan yang cukup signifikan. Jika dulu, segala sesuatu dilakukan secara manual dan konvensional. Google mengubah sistem menjadi online dan instan. Perubahan ini bisa dirasakan positif jika digunakan untuk hal yang positif.

Google menjadi platform yang telah digunakan triliunan manusia. Tidak sekadar menjadi pusat informasi yang bisa diakses secara instan. Inovasi-inovasi yang google hadirkan ikut membuka peluang dan jalan bagi pengusaha. Sehingga munculah fenomena bisnsi online. Orang-orang tidak perlu membangun toko offline, mereka cukup menggunakan website sebagai toko usaha di media online.

Jika sistem yang dilakukan sudah beralih dari offline menuju online, maka strategi pemasaran menggait calon pembeli pun dilakukan secara online. Oleh karena itu, muncul lah peluang kerja baru yaitu sebagai digital marketing. Orang-orang bekerja di dunia ini harus paham seluk-beluk inovasi google yang dapat dimaksimalkan menjadi keuntungan.

Google tidak hanya menyediakan peluang namun ikut memfasilitasi berupa layanan promosi yang bisa digunakan seluruh pengusaha online. Layanan tersebut bermacam-macam ada yang berbayar dan ada yang gratis. Perbedaan antara berbayar dengan yang gratis ada di kecepatan kerja dan hasilnya. Berbayar lebih cepat sedangkan gratis membutuhkan proses yang cukup lama.

Secara umum, layanan digital marketing untuk berpromosi usaha online yang disediakan google secara berbayar adalah google Adsense. Nah, selain google adsense ada yang lebih cepat lagi loh proses berpromosinya yaitu google adsense express. Kira-kira apa sih perbedaan dari dua layanan ini? Dilihat dari segi fungsinya, kedua layanan ini sama-sama bisa dimanfaatkan sebagai alat berpormosi usaha online melalui pencarian google.

Kalau kamu ingin tau perbedaan di antara keduanya, langsung saja yuk simak 5 perbedaan antara Google Adsense dan Google Adsense Express berikut ini!

1. Google Adsense Express lebih Cepat

Bisa dilihat dan dipahami dari nama layanannya yaitu google adsense express. Itu artinya, layanan ini memang dirancang khusus untuk kamu yang ingin berpromosi lebih cepat. Nah, waktu yang digunakan untuk berpromosi cukup 15 menit aja menggunakan layanan ini.

2. Buat Anggaran Khusus

Pernah mendengar kata-kata bahwa ‘ada harga ada barang’ begitu juga dengan layanan ini. Google Adsense Express mampu memberikan waktu yang cepat, namun anggaran yang kamu keluarkan pun harus lebih besar dari google adsense yang biasnya. Jadi, siapkan anggaran yang lebih besar untuk berpromosi di layanan google dari anggaran biasanya.

3. Google Adsense Express hanya Usaha Tertentu

Ketika menggunakan layanan google Adsense Express, kamu harus memilih jenis usaha tertenu, sistem ini berbeda dengan google adsense biasa yang membebaskan kamu tanpa harus memilih jenis usaha.

4. Hasil Lebih Jelas

Menggunakan layanan google Adsense Express, kamu bisa melihat dan mendapatkan hasil yang lebih jelas. Karena sistem dan layanan yang diberikan lebih baik dari google adsense biasa sehingga anggaran yang dikeluarkan lebih banyak.

5. Google Adsense untuk Semua Usaha

Terlihat di poin ketiga bahwa google Adsense merupakan layanan yang bisa digunakan oleh semua jenis usaha kecil maupun menenangah. Indikator yang menyatakan ini adalah segi anggarannya yang bisa dijangkau siapa saja. Sedangkan google Adsense Express lebih banyak dimanfaatkan oleh usaha makro yang sudah besar dan sukses.

Baca juga : 10 Kunci Sukses Wajib Ala Jeff Bezos Pendiri Amazon

Silahkan dicoba kinerja Google Adsense Express untuk strategi promosi usaha kamu. Jika memiliki anggaran yang cukup untuk menggunakan layanan ini, kenapa tidak dicoba? Melalui layanan yang disediakan google lah usaha kamu bisa mendapatkan peluang lebih mendapatkan pundi-pundi.

daftar belajar jualan online di 101red
daftar belajar jualan online di 101red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here