Strategi Jitu Jalankan Peluang Usaha Parfum Refill

24
Strategi Jitu Jalankan Peluang Usaha Parfum Refill
Strategi Jitu Jalankan Peluang Usaha Parfum Refill

Bisnis Online – Prospek usaha parfum refill sekarang masih terbuka lebar. Hal tersebut disebabkan kebutuhan masyarakat akan minyak wangi isi ulang yang selalu ada.

Di samping itu, wewangian versi isi ulang dijual dengan harga yang jauh lebih murah, sehingga tak heran bila banyak peminatnya. Bisnis minyak wangi isi ulang ini tergolong jenis bisnis yang praktis dijalankan. 

Bahkan, bagi Anda yang masih pemula, umumnya telah ada banyak sistem paket bisnis yang lengkap. Anda cukup menyediakan tempat berjualan saja. Jika Anda tertarik mencoba bisnis satu ini, yuk, intip beberapa tipsnya untuk Anda berikut ini.

Baca juga: 5 Kebiasaan Kecil Pengusaha Kreatif Untuk Bisnis yang Sukses

  • Siapkan Modal Bisnis

Anda tak perlu khawatir, sebab untuk menjalankan bisnis ini Anda tidak perlu mengeluarkan modal yang besar. Namun, modal di sini tidak termasuk tempat yang akan Anda gunakan untuk berjualan. Misalnya, jika Anda mengontrak atau membeli kios, tentu Anda harus mengeluarkan biaya khusus untuk hal tersebut.

  • Mempersiapkan Tempat Bisnis

Tempat merupakan hal yang amat penting dan vital dalam menjalankan bisnis minyak wangi isi ulang. Sebaiknya Anda mencari tempat yang minimal berukuran 4×4 meter. Ukuran ruangan tersebut adalah standar yang umum agar bisnis minyak wangi isi ulang Anda dapat berjalan lancar. Agar minyak wangi tertata rapi dan mudah ketika Anda mencarinya, Anda memerlukan rak penyimpanan yang ukurannya cukup besar. Itulah alasannya mengapa paling tidak Anda membutuhkan ruangan berukuran 4×4 meter.

  • Menyiapkan Desain Untuk Usaha Parfum Refill Anda

Desain yang Anda buat ini nantinya akan menjadi ciri khas toko Anda. Anda bisa membuat desain seunik dan semenarik mungkin. Anda bisa memoles toko Anda dengan warna-warna yang meriah serta pencahayaan yang terang. Dengan cara tersebut, Anda bisa mendatangkan lebih banyak pengunjung.

  • Menyiapkan Katalog dan Sampel Minyak Wangi

Dalam menjalankan bisnis minyak wangi isi ulang, Anda perlu menyiapkan katalog yang berisi nama minyak wangi yang Anda jual. Selain itu, untuk memudahkan pelanggan memilih wewangian sesuai selera mereka. 

Anda bisa menempatkan sampel di dalam botol roll kecil. Anda juga dapat memberikan kode wewangian khusus pria dan wanita. Hal tersebut dapat memudahkan pelanggan ketika memilih wewangian yang akan mereka beli.

Nah, itu tadi beberapa tips mudah dalam menjalankan usaha parfum refill. Selamat mencoba ya.

daftar belajar jualan online di 101red
daftar belajar jualan online di 101red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here