Beberapa Manfaat Jika Kamu Mau memberi Pertolongan kepada Orang yang Membutuhkan

56

101Red – Siapa sih yang tidak tau bahwa lebih baik memberi dari pada menerima. Tetapi setiap orang tentunya sangat diharapkan mau untuk memberi pertolongan kepada orang-orang yang membutuhkan. Memberi itu haruslah jadi suatu yang dibudayakan karena akan sangat bermanfaat buat banyak orang.

Nah, Ketika kita mau memberi tentu akan menjadi sebuah kebahagiaan juga buat kita. Karena itu, memberi kepada orang yang membutuhkan memiliki manfaat yang bisa kamu dapatkan. Berikut 4 (empat) manfaat jika kamu mau memberi pertolongan dengan orang yang membutuhkan.

  1. Kamu mendapatkan banyak ucapan terima kasih

Setiap kita memberi pasti orang akan mengucapkan trimakasi. Tentu ucapan terima kasih itu akan membuatmu lebih bahagia dan lebih bersemangat dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang lebih perlu dan lebih baik.

Tentu, ketika mendapatkan banyak ucapan terima kasih maka itu akan sangat membahagiakan kita. Kata terima kasih sudah sangat cukup untuk mengapresiasi segala kebaikan yang kita berikan.

  1. Mereka tidak kekurangan

Manfaat kedua adalah mereka yang membutuhkan tersebut tidak akan kekurangan. Maksudnya adalah kekurangan makanan, minuman dan lain sebagainya. Dengan kita berbuat baik maka kita akan dicukupkan oleh Tuhan. Sebab itu, begitu bermanfaat jika kita berbuat baik.

Baca Juga : Mengulas Kisah Sukses Inspiratif Pendiri Kitabisa.com

  1. Kamu patut jadi panutan

Manfaat ketiga adalah kamu patut jadi panutan. Jujur saja bahwa ketika banyak berbuat kebaikan maka kamu akan jadi panutan buat banyak orang.

Tentu sebuah kebaikan kalau bisa jadi panutan banyak orang. Percayalah apa yang kita tanamkan kebaikan maka kita akan memanen kebaikan pula. Karena itu, jangan pernah tanggung memberi kebaikan agar hati dan pikiran senang dan tenang

  1. Mendapat banyak doa

Manfaat keempat adalah mendapat banyak doa. Ketika kita membantu banyak orang maka itu akan dibalas oleh Tuhan. Doa-doa akan mengalir kepada kita dan itu akan sangat menyenangkan tentunya.

Setiap orang yang kita beri pastinya selalu mendoakakan kita agar semakin diberi rezeki, Kesehatan, dan kebahagia.

Orang yang mau membantu orang yang kesusahan maka doa yang baik akan menghampirinya dan setelah itu, akan banyak kebahagiaan yang bisa kita dapatkan dari doa-doa tersebut.

daftar belajar jualan online di 101red
daftar belajar jualan online di 101red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here