Rekomendasi 5 Film Womanpreneur Paling Menginspirasi

32
Rekomendasi 5 Film Womanpreneur Paling Menginspirasi
Rekomendasi 5 Film Womanpreneur Paling Menginspirasi

Bisnis Jualan Online – Tak hanya di dalam film womanpreneur, di dunia nyata Anda mungkin akan menemukan kalimat berikut: Kaum pria bekerja di kantor atau berbisnis, sementara wanita di rumah menikmati uang suami mereka.

Atau bisa juga ada kalimat seperti ini yang Anda temukan: Anda yakin ingin menjalankan bisnis sendiri? Bisakah Anda meluangkan waktu untuk teman dan keluarga?

Kalimat di atas mungkin sering terdengar. Ya, kata-kata di atas biasanya ditemukan oleh para wanita yang ingin memulai bisnis. Namun, Anda harus menyingkirkan semua pikiran negatif ini. 

Yuk Tonton 5 Film Womenpreneur Inspiratif Ini

Anda harus percaya bahwa segala sesuatu yang awalnya hanya mimpi bisa berubah menjadi bisnis yang sukses. Sama seperti 5 film womanpreneur inspiratif di bawah ini. Pesan dalam film berikut membuat wirausaha wanita seperti Anda tidak ingin berhenti mengembangkan bisnis Anda.

Chocolat (2000)

Film ini bercerita tentang Juliette Binoche yang membuka toko coklat di desa kecil Prancis setiap hari Minggu. Sayangnya, toko coklat ini kurang dikelola karena warga di sana memiliki prasangka buruk terhadapnya. 

Namun, hal ini tidak menghentikan dirinya untuk terus mengembangkan bisnisnya sendiri. Rocher terus berhubungan dengan pelanggan, jadi mereka tidak hanya harus membeli coklat yang enak, tapi juga coklat yang baik dan penuh kasih.

Sunshine Cleaning (2008)

Demi meraup lebih banyak uang, Rose Lorkowski (Amy Adams) dan adiknya rela bekerja keras membereskan tempat kejadian perkara (TKP). Selama ini, hal tersebut menginspirasi mereka untuk membuka perusahaan bernama “Sunshine Clean”, yang fokus pada pembersihan TKP. Siapa sangka pada akhirnya bisnis mereka bisa dikenal oleh banyak orang.

Baca juga: Ini 6 Hal yang Harus Diperhatikan Untuk Buka Bisnis Saat New Normal

Coco Before Chanel (2009)

Awalnya, Coco Chanel hanyalah seorang pelayan, penyanyi dan penjahit di sebuah bar lokal. Kemudian ia bertemu dengan seorang pria yang memberinya kesempatan bersekolah untuk mengembangkan kemampuannya dalam mendesain pakaian dan aksesoris (terutama topi). 

Setelah lulus, dia bertemu dengan seorang pengusaha Inggris dan keduanya jatuh cinta. Siapa sangka bahkan hingga saat ini, perusahaan fesyen yang ia dirikan masih sukses.

The Intern (2015)

Jules adalah CEO yang sukses di bidang e-commerce mode, dan dia mempekerjakan Ben magang berusia 70 tahun. Dalam perjalanan, para magang diam-diam memasuki kehidupan Jules. Dia memberi Jules arti hidup.

Joy (2015)

Guna memenuhi kebutuhan ketiga anaknya, Joy mencoba menjadi pengusaha. Ia menjual prototipe  “Modern Miracle Mop”. Melalui usahanya, dia menjadi salah satu pengusaha paling sukses Berbagai kendala harus dihadapi bahkan harus mencicipi kehidupan di sel penjara.

Nah, itu tadi 5 rekomendasi film womanpreneur untuk Anda. Selamat menonton!

 

daftar belajar jualan online di 101red
daftar belajar jualan online di 101red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here