Tips dan Trik Memanfaatkan Facebook Ads Agar Sukses Berbisnis

111
Tips dan Trik Memanfaatkan Facebook Ads Agar Sukses Berbisnis
Tips dan Trik Memanfaatkan Facebook Ads Agar Sukses Berbisnis

Peluang Bisnis Online – Dalam berbisnis di Facebook, Anda perlu memperhatikan tips dan trik memanfaatkan Facebook Ads dengan lebih efektif untuk memperoleh kesuksesan. Meski hal tersebut telah diatur oleh prosedur yang jelas, namun melalui tips dan trik jitu akan membuat usaha Anda semakin dikenal. 

Banyaknya pengguna Facebook untuk berbisnis menjadikan persaingan begitu ketat. Para pengusaha berlomba untuk menyajikan penawaran terbaik bagi pelanggannya. 

Tips dan Trik Memanfaatkan Facebook Ads

Tak jarang beberapa usaha justru meredup saat mulai meredup meski telah membuka akun bisnis di sosial media. Untuk mengantisipasinya, berikut tips dan trik memanfaatkan Facebook Ads. 

  • Membuat Content yang Istimewa

Pemirsa yang berada di Facebook tentu akan jenuh melihat tampilan foto atau gambar produk yang hanya itu-itu saja. Maka dari itu, buatlah content iklan secara hard selling maupun soft selling semenarik mungkin untuk memikat hati audience. 

Postingan atau iklan yang unik, menarik bahkan nyentrik akan membuat mereka tak hanya tertarik pada produk namun juga berpotensi untuk mengunjungi laman dan profil bisnis Anda. 

  • Menentukan Sasaran Iklan

Sebelum menerbitkan iklan, Anda perlu menentukan sasaran pasar yang paling tepat dan sesuai dengan produk atau bisnis Anda. Hal ini dapat dilakukan dengan menyaring berdasarkan kualifikasi usia, jenis kelamin, lokasi dan keterangan spesifik lainnya yang mendukung. 

Baca juga: Ada Apa Dengan 10.000 Jam Fokus Untuk Menciptakan Kesuksesan?

  • Memaksimalkan Fitur Facebook Ads

Fitur satu ini dapat dimaksimalkan dengan baik melalui beberapa pilihan menu seperti Page Likes, Traffic, Brand Awareness, Retargeting, Lookalike Audience, Custom Audience dan lain sebagainya sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda. 

  • Menggunakan Fitur Promote Post

Fitur Promote Post dapat dipilih untuk memperluas jangkauan iklan di New Feeds Fans pada Facebook. Hal ini memungkinkan pengguna facebook mengaksesnya tak hanya pada laptop namun juga pada smartphone dengan leluasa. Selain itu waktu tayangnya pun dapat berjalan lebih lama dan iklan tersebut akan dilihat oleh teman dari fans website Anda.

Ternyata empat tips dan trik memanfaatkan Facebook Ads agar bisnis Anda semakin sukses tersebut mudah dilakukan. Strategi di atas memang layak dilakukan mengingat perkembangan teknologi dan persaingan pasar yang semakin ketat. Sehingga para pelaku usaha pun harus memperbanyak amunisi untuk menembak lebih banyak pelanggan.

daftar belajar jualan online di 101red
daftar belajar jualan online di 101red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here