Tips Agar Video Youtube Banyak Dilihat Orang!!

37

101Red – Page view atau jumlah tayang Youtube sangat penting peranannya, jadi kita harus memiliki cara dan usaha agar video yang kita upload di youtube banyak penonton. Jika video banyak dilihat berarti kesempatan untuk mendapat dolar akan semakin besar.

Nah, cara sederhananya adalah mendatangkan pengunjung atau penonton secara alami pada video youtube, yaitu counter view/jumlah tayang yang datang dari manusia, bukan bot atupun scam. Sebab cara ini melanggar kebijakan Youtube yang baru, pengunjung yang berasal dari robot tidak akan di masukkan ke dalam daftar hitungan.

Sangat akan sia-sia saja bila menggunakan cara tersebut, sebab pihak Youtube melalui systemnya sekarang lebih selektif dalam perhitungan jumlah tayang video.

  1. Membuat video yang baik dan menarik sesuai dengan Kategori Dengan Chanel Anda

Bila anda mempunyai banyak video, sebaiknya Anda mengelompokkan video tersebut dalam satu chanel atau satu saluran saja. Disini tujuannya agar video anda tidak tercampur – campur, dan bisa menjadi satu kategori. Serta penonton juga akan lebih mudah mencari video lainnya yang sejenis dalam 1 saluran tersebut.

  1. Membuat video yang lagi Ngetrend atau Terkenal saat ini

Nah, jenis video yang lagi booming atau lagi menjadi trending topik bahkan bisa disebut viral biasanya banyak dicari oleh penonton, Hal ini bisa berkaitan dengan berita terbaru saat ini, atau apa yang sedang dan banyak dibicarakan orang. Dengan mengikuti perkembangan tersebut orang akan menemukan chanel dan video anda melalui mesin pencarian, yang mencari sumber sumber video baru.

  1. Membuat judul yang menarik sesuai dengan kategori dan jangan menipu

Taukah Anda bahwa Penonton sekarang sudah sangat pintar, dan tidak mau tertipu dengan judul yang tidak sesuai dengan isi dalam video tersebut, jadi pastikan Anda selalu menjaga kualitas dan reputasi chanel dengan membuat judul yang menarik dan sesuai dengan kategori.

Baca Juga : Ini Cara Mendapatkan Uang dari YouTube!!

  1. Membuat Video original dan berkualitas

Dengan membuat video yang unik serta original, dan sesuai dengan kategori masing-masing dengan kualitas video yang jernih dan baik, jikalau harus melakukan pengeditan video dengan software edit video yang anda kuasai, jangan sampai menghilangkan inti ceritanya. Dengan video yang berkualitas bagus diharapkan mampu memanjakan  mata penonton, dan mampu bersaing dengan video lainnya.

  1. Perbanyak jumlah koleksi video.

Nah, Dengan Anda memiliki banyak video, maka penonton akan lebih penasaran untuk melihat video anda yang lain, bahkan mencari serta menunggu video Anda yang terbaru. Sebab dalam satu saluran video di youtube sudah ada fasilitas yang menyusun secara otomatis video koleksi anda dengan rapi. Dengan mempunyai banyak video kemungkinan besar anda akan memperoleh banyak pelanggan.

6. Membuat Isi Video Yang tidak Membosankan

Nah, seringkali kita melihat video di dalam youtube yang sangat membosankan, atau sering sekali hanya 1-5x saja di tunggu penonton, kemudian penonton bosan dan tidak menonton video Anda kembali. Jadi buatlah video yang tidak membosankan. mungkin memperbaiki cara bicara yang baik, sopan, dan tidak terkesan sombong. Buatlah video yang bisa berkesan dan bermakna bagi banyak penonton.

7. Promosikan video Anda Melalu media sosial
Kemudian, setelah Anda selesai mengupload video, jangan lupa untuk mempromosikan video anda. Baik melalui media sosial ataupun web/blog jika memang anda mempunyainya. Jika anda mempunyai banyak pelanggan/Subscribers akan sangat membantu, karena begitu anda selesai mengupload video Anda maka akan banya penonton yang membuka video Anda, maka akan ada pemberitahuan melalui email. Dan ini sangat membantu anda untuk mendapatkan jumlah penonton yang lebih banyak. Nah, jika Anda mengikuti cara yang diatas dalam membuat video di youtube mudah-mudahan Anda berhasil. Trimakasi

Yuk, mulai bisnis online bersama kami 101Red

daftar belajar jualan online di 101red
daftar belajar jualan online di 101red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here