Strategi Promosi Efektif Dengan Biaya Terjangkau

25
Strategi Promosi Efektif Dengan Biaya Terjangkau
Strategi Promosi Efektif Dengan Biaya Terjangkau

Peluang Jualan Online – Kegiatan marketing merupakan salah satu prosedur yang harus dilakukan untuk menjual suatu produk atau jasa. Kegiatan marketing online biasanya akan menelan biaya yang cukup besar dan akan membuat beban usaha menjadi lebih besar. Kini dengan adanya berbagai kemajuan, maka promosi bisa dilakukan dengan biaya yang terjangkau.

Strategi Promosi Efektif Dengan Biaya Terjangkau

  1. Website

Kini dengan perkembangan dunia teknologi yang semakin melesat, muncul berbagai konsep promosi online yang sangat membantu perkembangan usaha. Apabila anda memiliki usaha offline, maka anda bisa mempromosikannya lewat online dengan membuat website. Dengan membuat website yang memakai domain bisnis, maka usaha anda akan lebih cepat populer.

  1. Sosial Media

Sosial media merupakan sarana komunikasi yang sangat efektif dijalankan di jaman sekarang, karena hampir semua masyarakat Indonesia sudah familiar dengan penggunaan handphone. Dengan memanfaatkan sosial media untuk melakukan promosi bisnis, maka usaha anda akan lebih dikenal secara luas dan dengan sosial media, pemasaran bisa dilakukan dengan biaya yang murah.

Baca juga: Alasan Pentingnya Melakukan Kolaborasi Bisnis

  1. Video Blog

Kini membuat sebuah video unik merupakan kegiatan yang banyak dilakukan oleh para youtuber. Kini laman youtube juga bisa dipakai untuk promosi, tak heran banyak pengusaha yang membuat video untuk promosikan bisnisnya. Dengan membuat video blog yang keren, maka usaha anda akan lebih menarik perhatian bagi calon konsumen.

  1. Iklan Gratis

Kini situs iklan gratis di online sangatlah banyak. Para pebisnis bisa memanfaatkan situs iklan gratis untuk melakukan promosi usaha untuk menunjang proses promosi. Anda bisa mendaftar ke situs iklan dan anda bisa menawarkan produk di situs iklan secara gratis. Fasilitas iklan gratis sangatlah membantu para pengusaha menengah ke bawah yang hanya memiliki modal yang terbatas.

  1. Iklan Mobil

Kini media promosi memang bisa dilakukan dengan berbagai cara dan salah satunya dengan memanfaatkan mobil. Bagi anda yang memiliki usaha offline di suatu daerah, maka anda bisa mencoba cara iklan mobil. Anda bisa memanfaatkan mobil angkot yang sering melewati tempat usaha anda dan anda bisa memintanya untuk memasangkan stiker usaha anda dengan biaya pasang sesuai kesepakatan.

Sekian bahasan lengkap mengenai strategi promosi efektif dengan biaya terjangkau dan semoga semua bahasannya bermanfaat untuk para pembaca.

daftar belajar jualan online di 101red
daftar belajar jualan online di 101red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here