Siapa Sangka,  Engagement Pada TikTok Bisa Naik dengan Strategi Ini

47
Siapa Sangka,  Engagement Pada TikTok Bisa Naik dengan Strategi Ini
Siapa Sangka,  Engagement Pada TikTok Bisa Naik dengan Strategi Ini

Jualan tanpa stok barang – Siapa yang tidak tahu mengenai aplikasi TikTok yang sedang digandrungi banyak orang sekarang ini, tidak hanya bagi pengguna TikTok tapi juga orang-orang awam pun tahu mengenai demam TikTok ini. Media sosial satu ini memang agak sedikit berbeda dengan media sosial lainnya. 

Mengapa demikian? Karena tampilan sosmed ini memang dipenuhi konten video lucu dan menarik juga cukup informatif.  Yang membuatnya tambah menarik, kini Anda pun bisa menghasilkan uang dari akun ini bahkan bisa menjadi artis TikTok. Ada beberapa tips yang bisa meningkatkan engagement TikTok, yaitu:

Buat Video Sekreatif Mungkin

Hal pertama yang penting dan harus dilakukan mengenai sesuatu yang berhubungan dengan TikTok adalah membuat sebuah video sebagai konten TikTok. untuk membuat video konten TikTok, haruslah menarik kreatif jika tidak ingin ditinggalkan followers Anda juga bisa menaikkan engagement.

Live Streaming

Banyak sekali platform digital sekarang ini yang mulai melakukan live streaming, termasuk TikTok pun sudah menyediakan fasilitas ini. Dengan menggunakan fitur ini, Anda juga bisa mendapatkan pundi-pundi uang selain menaikkan engagement.  Lakukan live streaming mengenai kegiatan sehari-hari yang seru dan mengasyikkan.

Mengikuti Tren Video

Jika ingin tetap eksis dalam akun TikTok dengan video-video konten yang update, maka Anda pun harus terus mengikuti tren video yang sedang viral. Sehingga, Anda tidak akan ketinggalan.

Baca juga: Jangan Pakai Bot! Ini Cara Membuat Pengikut Organik Pada TikTok

Unggah ke Youtube

Saat Anda membuat video untuk konten TikTok, disarankan untuk mengunggahnya juga ke akun aplikasi youtube. Tujuannya agar video tersebut bisa meningkatkan engagement, bahkan bisa mendapatkan penghasilan dari Youtube Adsense. Artinya, dua hal bisa langsung Anda dapat dengan melakukan poin ini. 

Lakukan Kolaborasi

Jangan lupakan untuk membuat video kreatif dengan cara mengajak kolaborasi pengguna TikTok yang lain, untuk memberi variasi konten akun Anda. Terutama dengan mengajak orang-orang yang berpengaruh atau influencer.

Anda harus yakin, dengan beberapa tips di atas ini bisa membuat engagement pada TikTok jadi meningkat. Dengan begitu, usaha dan harapan Anda bisa berjalan lancar. 

daftar belajar jualan online di 101red
daftar belajar jualan online di 101red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here