Rahasia Algoritma TikTok yang Bisa Membuat Video Anda Jadi Viral 

48
Rahasia Algoritma TikTok yang Bisa Membuat Video Anda Jadi Viral 
Rahasia Algoritma TikTok yang Bisa Membuat Video Anda Jadi Viral 

Jualan tanpa stok barang – Karena aplikasi titok sebagai media sosial kini sedang berada pada posisi puncak, maka tidak heran banyak orang berlomba-lomba membuat konten TikTok dan mendapatkan banyak keuntungan. Untuk bisa membuat video-video Anda pada akun TikTok menjadi viral, maka diperlukan algoritma TikTok untuk membantunya. 

Algoritma sendiri pengertiannya adalah sejumlah aturan yang wajib dilakukan untuk memecahkan masalah. Adapun algoritma TikTok tersebut adalah:

Hashtag Relevan

Hal pertama yang menjadi algoritma TikTok adalah hastag, karena sangat diperlukan menggunakan hashtag pada video-video konten Anda tersebut. Dalam membuat hashtag pun harus relevan dengan isi video, jangan membuat hashtag  karena keren tapi tidak sesuai. Pilih kata-kata yang cocok dan bermakna.

Caption Singkat

Saat membuat video konten, biasanya harus disertai sebuah caption menarik. Tapi Anda harus ingat untuk, agar caption tersebut haruslah singkat jangan terlalu panjang. 

Agar pengguna TikTok lain pun penasaran melihat video Anda dan video tersebut bisa menjadi viral. Walaupun hanya kata-kata singkat, tapi mengandung sejuta makna.

Baca juga: Keren! Tips Ini Bisa Membooster Penjualan Bisnis Online Via TikTok

Gunakan Lokasi

Berikutnya adalah dengan menggunakan alamat, karena lokasi juga penting. Lokasi menentukan prestasi, jadi algoritma yang satu ini berdasarkan proximity atau bisa juga dikatakan kedekatan. 

TikTok akan memprioritas video yang dibuat tidak jauh dari lokasi si pengguna tersebut. Sehingga, jangan lupa untuk men-tag lokasi Anda pada saat Anda membuat video. Dengan begitu, video Anda tersebut cepat dan mudah viral dengan engagement yang banyak dan luas. 

Konten berkualitas

Yang satu ini pun juga menjadi kewajiban jika ingin kontennya menjadi viral, yaitu konten video yang berkualitas. Jangan hanya karena ingin jalan pintas ingin cepat populer, lalu Anda membuat konten sampah yang tidak bermutu. Pastikan konten Anda berkualitas juga menarik, sehingga orang benar-benar akan memuji hasil  karya Anda dan cepat viral. 

Cukup dengan cara tersebut Anda sudah bisa populer melalui TikTok, karena video Anda bisa menjadi viral tapi tetap berkualitas. Segera coba dari sekarang, dan jangan ragu untuk mencoba sesuatu yang bermanfaat ini. Semoga berhasil.

daftar belajar jualan online di 101red
daftar belajar jualan online di 101red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here