Intip Rekomendasi Ide Usaha Gorengan yang Banyak Diminati 

12
Intip Rekomendasi Ide Usaha Gorengan yang Banyak Diminati 
Intip Rekomendasi Ide Usaha Gorengan yang Banyak Diminati 

Bisnis tanpa stok barang – Ide usaha gorengan kekinian saat ini banyak dilirik oleh para pelaku bisnis. Baik itu pemula maupun pemain lama. Sebab saat ini ini terdapat banyak inovasi dari berbagai olahan makanan. Dulu, bisnis gorengan cukup simple, hanya berupa adonan dan tambahan cabe rawit. 

Tentu berbeda dengan masa kini di mana para pelaku bisnis gorengan telah memunculkan kreasi olahan gorengan yang unik dengan rasa yang bervariasi. Penasaran apa saja gorengan yang bisa Anda jadikan bisnis menguntungkan? Ini dia rekomendasinya.

Ide bisnis Gorengan Kekinian

Berikut ini beberapa jenis gorengan yang bisa Anda jadikan bisnis kekinian. Hal lain yang juga harus Anda perhatikan di saat memulai bisnis gorengan kekinian ini adalah packaging yang menarik. 

Kalau kebanyakan gorengan dibungkus koran bekas, maka gorengan kekinian yang Anda jual wajib dikemas semenarik mungkin. Hal ini dilakukan supaya dapat menaikkan nilai dari produk gorengan yang Anda jual. Simak beberapa olahan gorengan kekinian yang dapat Anda jual berikut ini!

Pisang Nugget

Kalau kebanyakan gorengan pisang cuma dibuat dari adonan tepung halus dan buah pisang saja, kini pisang disulap menjadi lebih modern. Saat ini pisang juga dapat diolah menjadi gorengan kekinian yakni pisang nugget. 

Paduan rasa manis dan gurih serta kerenyahan saat digigit akan memanjakan lidah. Apalagi jika Anda tambahkan varian toping di atas pisang nugget yang Anda jual. Anda dapat menggunakan toping oreo, almond, keju, coklat, dan sebagainya.

Bola-Bola Ubi

Kalau kebanyakan ubi erat kaitannya dengan makanan tradisional, ternyata ubi dapat diolah lebih modern. Salah satunya yakni gorengan kekinian bola-bola ubi. Selain rasa manisnya yang pas, dari segi wujud dan teksturnya juga menarik untuk dinikmati para pengagum kuliner.

Baca juga: Mau Sukses? Ini Caranya Memasarkan Produk Via Youtube

Risoles Mayo

Kalau gorengan kekinian yang satu ini amat cocok dinikmati ketika bersantai. Risoles merupakan gorengan yang isinya sayuran dan telur. Kemudian dihidangkan bersama cabe rawit. Namun, risoles fi lidah anak muda lebih cocok ketika isiannya diganti sosis serta mayones. Isian ini memberikan sensasi lembut di mulut.

Hotang

Hotdog kentang atau biasa disingkat hotang ini adalah salah satu jenis gorengan kekinian. Meski tergolong snack, tapi hotang cukup mengenyangkan. Hotang juga biasa disebut dengan nama tokebi. Paduan antara kentang goreng, sosis, serta saus sambal menjadi salah satu snack favorit anak muda.

Itulah tadi beberapa ide usaha gorengan kekinian yang dapat Anda coba. Kira-kira bisnis mana yang membuat Anda tertarik?

daftar belajar jualan online di 101red
daftar belajar jualan online di 101red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here