Ide Bisnis yang Menjanjikan di Tahun 2022, Fashion

182

101Red – Fashion memang tidak ada matinya, pasalnya semua orang membutuhkan kebutuhan primer ini. Setiap tahun model fashion akan terus berubah-ubah. Buat wanita tampilan menjadi nomor satu, jika tidak mengikuti trend yang lagi booming maka akan dianggap tidak fashionable. Kondisi ini sangat dapat dimanfaatkan untuk peluang bisnis. Apalagi sekarang ini, tidak ada kesulitan untuk berbelanja, karena sudah banyak orang dan e-commerce yang menjual secara online.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, model fashion tiap tahun terus berubah-ubah, begitu juga di tahun 2022 ini. Kamu bisa mencari tahu trend apa yang akan membanjiri dunia fashion di tahun 2022. Disini akan dijelaskan trend fashion di 2022 yang dapat kamu jadikan ide bisnis yang dijamin menguntungkan. Let’s check this out.

Oversized Shoulderpad Boyfriend Blazer

Tren oversize memang tidak ada habisnya. Jika sebelumnya ada banyak orang yang mengenakan kaos kebesaran, di tahun 2022 ini ada blazer pria oversize dengan pad dibagian bahu akan menjadi tren dan pastinya disukai banyak orang.

Meski blazer oversize ini terinspirasi dari tahun 80an, tapi Anda bisa mix and match dengan atribut fashion lain, seperti celana bahan panjang lurus atau pendek. Sementara warna yang cocok pada blazer oversize ini, mulai dari biru, abu-abu tua, hitam dan warna netral lainnya.

Tenang, tampilan blazer ini bukan hanya untuk pergi ke kerja ke kantor saja, tapi Anda juga bisa memakai blazer ketika hangout bersama teman ke mall , meeting dengan klien, menghadiri acara keluarga dan sebagainya.

Busana Sheer

Busana sheer ini bisa juga dibilang baju transparan. Nah, baju transparan akan booming di tahun 2022 ini. Biasanya baju sheer ini terbuat dari bahan tipis agak kaku mulai dari polos hingga ada motif, seperti bahan organza, brukat dan lain sebagainya.

Bukan hanya cocok dipakai oleh wanita yang tidak berhijab, tapi wanita berhijab pun masih bisa tampil trendi dengan busana sheer. Tak perlu khawatir terlihat tubuhnya, Anda bisa mengenakan baju atau kaos dalaman terlebih dahulu lalu baju sheer.

Agar tampilan terlihat manis, jangan lupa padupadankan warna yang pas antara baju sheer dengan kaos dalamannya.

Baca Juga : Benar atau tidak kalau Makan Tauge Bikin Subur?

Nuansa Warna Pastel

Tren lain yang terus mendominasi tahun ini adalah warna pastel. Warna-warna yang terinspirasi sorbet ini adalah pilihan sempurna untuk berbagai macam warna kulit. Warna pastel ini mulai dari pink, hijau tosca, biru langit, ungu muda dan sebagainya.

Busana dengan warna pastel ini bisa berupa apa saja. Misalnya dress, atasan, celana atau rok dan sebagainya. Padu padankan busana dengan warna pastel ini dengan warna netral lainnya.

Nuansa Warna Kuning dan Camel

Busana warna coklat sepertinya menjadi busana paling favorit di semua kalangan. Warna yang tidak mencolok membuat busana ini mudah dipadupadankan dengan warna lainnya asalkan model busananya juga cocok.

Di tahun ini, busana dengan warna coklat atau nama lainnya camel ini akan Kembali digandrungi. Akan tetapi, perpaduan outfit dengan warna kuning bisa memikat hati penggemar fashion.

Hijab Segi Empat Motif

Para hijabers sepertinya perlu menambah koleksi hijabnya lagi di tahun ini. Jika biasanya hijab yang dimiliki hanya polos, maka tahun ini Anda bisa mengoleksi hijab segi empat dengan berbagai motif sebab ini akan menjadi tren di sepanjang tahun.

Pilih hijab berbahan yang lembut atau terbuat dari sutra dengan motif bunga, berbagai pola teratur atau abstrak hingga warna-warna yang mencolok seperti merah, orange, kuning dan lainnya.

Piyama Kekinian

Jika biasanya piyama ini digunakan hanya pada saat tidur malam saja, tapi mulai akhir 2022 muncul piyama dengan berbagai motif yang kekinian dan bisa dipakai untuk bepergian. Piyama kekinian ini akan berlanjut diminati masyarakat, khususnya untuk orang yang mau tampil simple tapi tetap trendi. Yuk, mulai bisnis online bersama kami 101Red

daftar belajar jualan online di 101red
daftar belajar jualan online di 101red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here