Food Blogger Bisa Menjadi Tambahan Cuan Baru Bagi Anda Pecinta Kuliner

31

101Red – Buat mengawali jadi food blogger terdapat sebagian tahapan yang wajib Kamu kerjakan. Berikut merupakan panduan lengkapnya!

 

Tentukan nama web Kamu serta beli nama domain yang pas

 

Pikirkanlah apa nama yang cocok untuk web Kamu serta belilah nama domain yang cocok. Terdapat sebagian perihal yang wajib dicermati kala Kamu mau memastikan nama web serta domain.

 

Kamu butuh memikirkan apakah nama tersebut berkaitan dengan food web, nama semacam PanduanKuliner. id ataupun MakanMakanAja. com pastinya lebih cocok dibandingkan nama Kamu sendiri ataupun sebutan sebutan lain yang tidak awam untuk audiens.

 

Tidak hanya berkaitan, nama yang cocok pula dapat tingkatkan visibilitas web Kamu di mesin telusur Google. Mempunyai domain sendiri pula berarti, karena ini tingkatkan kredibilitas Kamu di mata audiens.

 

Bila Kamu masih numpang domain dengan CMS free semacam PanduanKuliner. blogspot. com ataupun MakanMakanAja. wordpress. com, khalayak bisa jadi memandang Kamu selaku newbie yang lagi coba- coba jadi food blogger, rujukan ataupun pembahasan Kamu bisa jadi nampak tidak sebagus handal yang telah besar namanya.

 

Buat membeli domain, umumnya provider hosting menjualnya baik terpisah ataupun sepaket dengan jasa website hosting bulanan/ tahunan.

 

Temukan website hosting yang handal cocok budget

 

Terdapat sebagian kriteria sesungguhnya yang memastikan apakah hosting A/ B bagus serta pas buat kebutuhan Kamu, semacam syarat upgrade server( seandainya nanti web Kamu jadi banyak wisatawan serta loading web wajib dipertahankan mudah walaupun dengan website visitor membludak) ataupun pula syarat refund( misal Kamu kecewa dengan layanan provider serta mau membatalkan transaksi). Tadinya kami sudah membahasnya di web kami pula. Tahu metode memilah Hosting Terbaik supaya Kamu tidak menyesal ataupun merasa tertipu dengan jasa provider yang terdapat.

 

Pakai WordPress selaku CMS, beli website theme, install plugin

 

Hendaknya, Kamu memakai CMS WordPress. CMS terpopuler satu ini memanglah yang sangat gampang dimodifikasi cocok keperluan serta telah banyak dianjurkan pula oleh jasa provider hosting yang terdapat. Sehabis mengenali Metode Membuat Web dengan WordPress serta mulai buatnya, cobalah mencari food web template yang cocok serta install plugin WordPress yang bagus untuk pengembangan web Kamu. Bacalah rujukan 11 Template WordPress Free dari kami serta 15 Plugin WordPress Terbaik buat Bisnis Food Web Kamu.

 

Setting Google Tools

 

Terdapat bermacam Google tools yang dapat menolong Kamu dalam meningkatkan food web Kamu nantinya, salah satunya merupakan Google Analytics. Google Analytics ini dapat menampilkan Kamu informasi akkurat real time soal berapa banyak wisatawan Kamu, page mana saja yang banyak diakses audiens, serta lain- lain. Ketahuilah gimana Metode Memakai Google Analytics.

 

Buat kalender konten

 

Kamu dapat membuat perencanaan blogpost Kamu terlebih dulu dengan memakai sistem kalender konten, di mana Kamu memastikan bertepatan pada berapa saja mau posting serta tema apa saja yang mau dibahas. Nah content calendar ini sesungguhnya cumalah satu dari sekian banyak strategi content marketing yang butuh Kamu tahu supaya Kamu dapat jadi Food Blogger yang berpendapatan besar. Bacalah 7 Strategi Content Marketing dari kami.

Baca juga : Dapatkan Uang  Lewat Game E- Sport

Tingkatkan mutu konten dengan SEO

 

Apa sih SEO? Jika Kamu mau jadi blogger, Kamu wajib ketahui definisi SEO. SEO merupakan singkatan dari Search Engine Optimization yang berarti optimasi web Kamu untuk mesin telusur semacam Google. Apa tujuannya? Supaya web Kamu lebih banyak ditemui orang melalui mesin telusur semacam Google yang banyak digunakan pengguna internet buat mencari sesuatu topik/ kabar tertentu.

 

Apa yang jadi perkara merupakan, metode SEO hendak terus berganti cocok pembaharuan algoritma dari Google itu sendiri yang hingga ratusan kali setahun.

 

Berhubungan secara aktif dengan pembaca/ audiens Anda

 

Jangan abaikan pembaca Kamu. Bila mereka berpendapat ataupun bertanya, responlah dengan baik. Mereka dapat berpotensi buat jadi audiens loyal Kamu yang berarti web traffic senantiasa Kamu ataupun apalagi mereka dapat saja merekomendasikan web Kamu ke orang- orang yang lain yang dapat jadi Metode Tingkatkan Web Traffic Kamu.

 

Membuat Akun Google AdSense

 

Akun dari Google Adsense ini nantinya dapat menolong Kamu dalam memperoleh duit dari internet. Nah tinggal gimana Kamu mengenali Metode Mendaftar AdSense serta mulai memfungsikan akun Kamu tersebut.

 

Perluas Jaringan Kedekatan, Simak Event Terkait

 

Cobalah melaksanakan networking teratur dengan food enthusiast ataupun food blogger yang lain. Umumnya terdapat event- event pertemuan ataupun meet and greet terpaut food web yang dapat Kamu simak. Inilah event yang berpotensi bagus buat networking serta nantinya bisa jadi dapat bawa Kamu ke arah kerjasama yang menguntungkan ataupun semata- mata menemukan ilmu berharga dalam dunia food blogging.

 

Membuat Konten Bersponsor

 

Bila Kamu mempunyai kontak dengan brand- brand terpaut, Kamu dapat membuat konten yang bersponsor serta dibayar. Tetapi anjuran kami, cobalah berkolaborasi dengan brand yang memanglah betul- betul relevan dengan web Kamu serta sevisi dengan tujuan web ataupun kepribadian web Kamu. Jangan pula melaksanakannya kelewatan sehingga pembaca setia Kamu malas berkunjung kembali ke web Kamu.

 

Jualan online masih ragu dan tak tahu caranya ? Mau jago jualan lewat internet ? Klik disini !

daftar belajar jualan online di 101red
daftar belajar jualan online di 101red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here