Bisnis Tanpa Modal? Jadi Dropshiper Yuk!

1787

Jualan Online – Pasar penjualan online sudah semakin luas. Bidang-bidang penjualan juga semakin berkembang. Banyak pula istilah-istilah awam yang harus dimengerti.

Sebagai mahasiswa atau ibu rumah tangga, kamu tidak mau menjadi wanita manja yang hanya berdiam diri. Maunya, bisa menghasilkan uang dengan berbisnis tapi gak punya modal? Pas banget kamu membaca tulisan ini. Kita akan berbagi tentang cara memulai bisnis tanpa modal. Ah, ini penipuan? Yuk simak sampai selesai supaya bisa menyimpulkan.

Walau jaman sudah mempermudah pembisnis memasarkan produknya, melalui dunia maya. Tetap saja, memulai bisnis terasa sulit bagi orang yang tidak memiliki modal. Jangankan modal usaha, modal untuk kehidupan sehari-hari saja tidak menentu. Tenang, selalu ada jalan bagi kamu yang memiliki kemauan.

Bagaimana sistem bisnis tanpa modal ini? Sebelum bertanya bagaimana, apakah kamu tau tentang bisnis online sebagai Dropshiper atau Reseller? Kalau belum tau. Yuk simak dulu perbedaan kedua bisnis yang sama-sama bergerak di bidang online ini.

Dropshiper

Dropshiper ini sebutan bagi pembisnis online. Sistem penjualnya sederhana, sang penjual cukup mencari Dropship yang ia percaya, lalu memasang foto semua produk dari dropship di akun sosial media, atau website usaha kamu.

Ketika ada orang yang tertarik dan ingin membeli produk tersebut, kamu tingga tanya atau langsung pesan ke tokoh online dropship langganan kamu.

Jika barangnya tersedia, kamu tidak perlu repot-repot memikirkan, pembungkusan dan pengirimannya. Karena, tokoh tersebut lah yang akan menyiapkan, mengemas dan mengirimkan barang pesanan ke pembeli.

Menariknya, barang yang dikirim akan diberi label atas nama bisnis kamu. Selain tidak harus ada modal, kamu lebih praktis berjualan online dengan sistem ini.

Reseller

Reseller hampir sama dengan Dropshiper. Bedanya, menjadi reseller kamu harus menyetok barang yang akan kamu jual di media sosial dan web usahanya. Kalau Dropshiper tidak perlu, dan menjadi reseller akan merepotkan mulai dari pengemasan hingga pengiriman.

Keuntungan menjadi reseller hanya pada harga barang. Dengan menjadi reseller kamu bisa mendapatkan harga barang lebih miring, lalu dijual dan mendapatkan keuntungan.

Dulu, sistem reseller sangat disukai banyak pembisnis pemula. Tetapi, semenjak hadirnya Dropshiper. Mereka mulai beralih karena Dropshiper tidak merugikan apapun.

Lalu bagaimana mencari toko online yang menyediakan jasa Dropshiper? Di internet dan media sosial, banyak perusahaan Online besar yang menyediakan layanan Dropship. Pelayanan yang ditawarkan pun beragam, dengan harga bergabung menjadi member yang beragam pula.

Tips sederhana mendapatkan dropship yang dipercaya dan bisa diandalkan. Pertama, kamu harus lihat dahulu fasilitas yang ditawarkan. Kira-kira kamu tertarik tidak? Jika tertarik, lihat testimoni para pengusaha pemula yang juga ikut bergabung. Cari-cari tau refrensi kebenarannya dari internet. Selanjutnya, lihatlah produk apa saja yang mereka sediakan. Kalau sesuai dengan minat kamu. Tidak salahnya menghubungi customer service, agar dipandu bergabung.

Layanan yang diberikan Dropship kian hari kian meningkat. Misalnya saja, grosir online 101Red.com , menyediakan fasilitas yang berbeda dari fasilitas dropship lainnya.

Fasilitas yang disediakan sangat menarik, mulai dari kelengkapan produk yang dijual, memberikan website untuk kamu yang baru bergabung, harga yang terjangkau agar kamu bisa dapat untung, pelayanan yang fast respon, diberikan materi marketing atau pemasaran dan gilanya kamu akan dimentori juga loh.

Baca juga : Bakat Vs Kemauan Mana yang Lebih Kuat Menentukan Kesuksesan?

Tertarik merambah ke bisnis online yang satu ini? Menjadi reseller atau Dropshiper adalah keputusan kamu. Namun, kalau ada jalan yang lebih mudah, terpercaya dan efektif kenapa harus mengambil jalan yang sulit?

Yuk cari toko online dropship kepercayaanmu. Bisnis berjalan lancar kamu dan pelanggan pun senang.

daftar belajar jualan online di 101red
daftar belajar jualan online di 101red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here